Tuesday, August 26, 2014

Semester 3

-Late post-

aaaaa udah semester 3 aja nih, kayanya kemaren masih jadi maba-maba unyu :/ Ya, waktu cepat berlalu dan sekarang ga kerasa udah satu tahun di Farmasi. Rasanya? Alhamdulillah. Seneng bisa belajar banyak hal di Farmasi dan ada hectic-nya juga sih pas dikejar-kejar praktikum dan laprak yang segunung hmm. Tapi, sekarang udah mulai 'biasa' keknya, mungkin karena udah punya pengalaman pas di semester dua kemarin yang super duperr hectic-nyaaaaa!!

Anyway, target-target di semester kemarin udah tercapai, walaupun belum semua. Dan di semester yang baru ini menurutku ada baiknya kalau bikin target-target baru supaya lebih tertata dan kita punya tujuan yang jelas apa aja sih yang mau kita capai di semester ini.

Saya sudah menuliskan target-target saya di notes, supaya saya bisa sering-sering baca sebagai pengingat saat saya sedang down atau unmood bahwa saya memiliki mimpi dan saya pasti bisa meraihnya. Insya Allah. Aamiin.

Keep fighting and praying !!
Man Jadda Wa Jadaa






No comments:

Post a Comment